Kamis, 19 Maret 2015

Jual StarterKit Hidroponik NFT Murah untuk pemula

Saat ini hidroponik makin digemari oleh masyarakat indonesia, terbukti makin banyaknya pelaku penghobi dan juga petani hidroponik. Barisan super market juga mulai memiliki pasar untuk bisa menerima sayuran hidroponik dari para petani hidroponik. Bahkan ada salah satu supermarket yang menawarkan sayuran hidroponik yang benar benar masih fresh.Mereka membuat rak NFT yang ada sayuran nya, memang sayuran hidroponik ini di display dan masih dalam keadaan segar. Jika anda berminat belanja sayuran hidroponik ini anda tinggal memetiknya sendiri dari talang hidroponik dan menimbangnya.

Tentu saja ini menjadi peluang yang bisa diambil, banyak jenis sayuran yang memiliki nilai ekonomis tinggi yang bisa anda tanam baik untuk keperluan sendiri maupun untuk dijual lagi. Anda bisa menanam sayuran hidroponik dengan menggunakan sistem hidroponik NFT. Ada banya penjual starterkit NFT ini, mulai harga 650rb an sampai jutaan. Untuk harga berapa tentu saja tergantung anggaran yang anda siapkan berapa, jika anda mau mendapatkan sistem NFT dengan harga lebih murah anda bisa membuatnya sendiri.

Starterkit NFT hidroponik model bertingkat S, ada salah satu produsen mematok starterkit NFT dengan 70an lubang tanam ini dengan harga hampir 4 juta. Tentu saja ini harga yang lumayan untuk pemula yang sedang mau memulai menanam sayuran hidroponik. Tipe S ini kelemahannya adalah biasanya pertumbuhan sayuran paling bagus adalah yang paling atas, karena nutrisi mengalir dari atas ke bawah. Sayuran yang berada pada rak paling atas akan menyerap nutrisi lebih banyak dan lengkap. Namun hal ini tidak akan berarti banyak jika tanaman dikelola dengan baik.

Ada juga yang menjual starterkit NFT ini dengan harga 2 jutaan dengan lubang tanam berkisar 40-60 lubang, harga harga yang kami sebutkan hanyalah gambaran saja. Jika anda mau memulai berhidroponik anda bisa memulai dengan peralatan dan juga alat dan bahan seadanya dulu. Action dulu,nanti jika sudah mahir anda bisa upgrade teknologi dengan yang lebih canggih lagi.

Namun jika anda memiliki modal cukup anda juga bisa langsung membeli starterkit NFT ini, untuk harga dan jumlah lubang tanam tentu saja terserah anda. Tergantung berapa anggaran yang anda siapkan untuk memulai berhidroponik.

Jika anda membutuhkan starterkit hidroponik NFT dengan harga yang relatif murah, kisaran 1 jutaan dan dibawah 1 juta anda bisa berkunjung ke web www.hidroponikuntuksemua.com/shop, di web ini juga jual alat dan bahan hidroponik lainnya.

Starterkit NFT dijual dengan harga mulai 650rb, anda sudah bisa memulai menanam sayuran hidroponik dengan 15 lubang tanam. Anda bisa memulai mencoba sistem NFT ini dengan starterkit NFT 15, untuk mengetahui sistemnya. Jika anda sudah bisa anda bisa membuat sistem NFT dengan jumlah lubang yang lebih banyak lagi

dibawah ini penampakan NFT 15 nya :


0 komentar:

Posting Komentar