Rabu, 09 Maret 2016

menanam sayuran hidroponik dengan SIMPLEGROW

Mau menanam sayuran hidroponik dirumah anda? namun anda masih bingung gimana cara memulainya? pengen media tanam hidroponik yang simple dan mudah dalam aplikasi menanamnya? apalagi jika anda taku dengan cacing,, Anda bisa menggunakan SIMPLEGROW yang dirancang untuk pemula yang mau memulai berhidroponik dengan cara simple. SIMPLEGROW sangat mudah dalam aplikasinya dan dalam paket simplegrow sudah lengkap seperti nutrisi hidroponik, benih, rockwool media tanam, sumbu dan juga pot.

Menggunakan simplegrow untuk menanam sayuran hidroponik begitu mudahnya. karena memang simplegrow ini kami rancang untuk memudahkan anda menanam sayuran kesukaan anda dengan cara simple.


Diatas adalah penampakan SimpleGrow, contoh diatas untuk menanam lettuce endive, samhong, seledri dan juga daun mint. Ada yang mau simplegrow?? anda bisa berkunjung ke www.hidroponikuntuksemua.com/shop atau anda bisa wa 082300015354 / 081215773352 

Nah masih penasaran?? anda bisa simak video berikut ini 



Nah untuk step by step cara menanam sayuran menggunakan simplegrow ini anda bisa melihat video diatas ya, disitu sudah lengkap jadi anda tinggal lihat dan praktek saja..

terima kasih. semoga sukses

1 komentar:

  1. sayuran yang ditanam menggunakan cara tanam Hidroponik apakah sama ekstrak vitaminnya dengan cara yang ditanam dengan media biasa?
    terima kasih sebelumnya blognya sangat bermanfaat

    SD
    Training ISO

    BalasHapus