Sabtu, 30 Juli 2016

Melanjutkan roadshow pelatihan hidroponik di Indonesia.. 4 kota kedepan : bekasi 2x, solo dan malang.

www.hidroponikuntuksemua.com akan melanjutkan gelar roadshow pelatihan hidroponik dasar di 4 kota .. Masih jauh dari apa yang kami targetkan namun demikin kami tetap bersyukur atas pencapaian yang sudah kami lakukan sampai detik ini.

5 kota sebelumnya sudah kami kunjungi dan Alhamdulillah respon sangaat luar biasa disetiap kota yang kami kunjungi. 4 kota kedepan yaitu bekasi tangal 7 agustus dan tangga 21 agustus, dibekasi memang spesial karena sebenarnya maunya cuma 1 x saja tapi ternyata peminat yang ingin mengikuti pelatihan hidroponik sangat banyak akhirnya kami buka gelombang ke 2.


Hidroponik memang saat ini menjadi tren di daerah perkotaan karena memang menanam sayuran secara hidroponik lebih bersih dan sehat, dalam menanam hidroponik tidak lagi memerlukan tanah sebagai media tanam. Inilah salah satu hal mengapa hidroponik saat ini menjadi pilihan wajib bagi pecinta urbanfarming.

Jika anda ingin belajar hidroponik anda bisa mengikuti pelatihan hidroponik tingkat dasar di kota kota yang akan kami kunjungi, atau anda juga bisa datang langsung ke kantor @hidroponikuntuksemua.

terim kasih

0 komentar:

Posting Komentar