Jumat, 01 November 2013

Belajar menanam sayuran dengan sistem Hidroponik

Sebelum anda membaca artikel ini , Yuk berbagi bersama kami tentang hidroponik di fanpage facebook kami klik disini  

Ada banyak sekali manfaat sayuran yang sangat baik untuk kesehatan keluarga kita. Bagi kebanyakan orang kadang ini terlupakan karena masyarakat saat ini lebih banyak disuguhi oleh makanan yang serba instan. Namun tahu kah anda bahwa kebanyakan atau hampir semua makanan instan itu mengandung zat pengawet yang bisa merusak fungsi kinerja anggota badan.

Kesehatan adalah hal termahal yang sering terlupakan, investasi kesehatan seharusnya menjadi hal yang wajib diperhitungkan agar apa yang kita usahakan saat ini bisa berguna bagi kita dan kita bisa menikmati apa yang kita cita-citakan dimasa tua nanti. Gak asyik juga kan ketika kekayaan sudah kita dapat namun kitanya malah sakit sakitan.. Giliran mau nimang Cucu badan sudah gak kuat karena sakit - sakitan.

Cerita diatas tentu saja hanya ilustrasi yang mungkin terjadi jika kita tidak mempertimbangkan kesehatan kita, tidak memikirkan investasi kesehatan dari sekarang. Sayuran adalah makanan sehat, apalagi tanaman sayur yang kita makan kita tanam sendiri. Tanpa pestisida yang membahayakan dengan sistem budidaya hidroponik.

Anda hanya cukup meluangkan waktu untuk belajar menanam sayuran hidroponik untuk bisa mendapatkan sayuran segar setiap saat yang sehat dan bermanfaat untuk kesehatan keluarga anda. Apakah sulit?? kalau masalah sulit atau mudah tentu saja tergantung seberapa kuat kemauan anda dan motivasi anda untuk keluarga. Jika anda benar-benar peduli akan kesehatan keluarga anda, tentu saja anda akan rela meluangkan waktu untuk belajar menanam sayuran hidroponik.

Untuk lebih mudah cara belajarnya anda bisa membeli starterkit hidroponik yang langsung bisa buat anda menanam sayuran hidroponik seperti bayam, kangkung, lettuce, pakcoy, kailan, tomat, mentimun, cabe dan jenis sayuran lainnya. Lettuce misalnya sayuran ini ternyata bisa sebagai makanan yang bisa untuk mencegah kanker, bisa untuk perawatan kulit wajah. Dan temukan manfaat-manfaat lain ketika kita mengkonsumsi sayuran segar dan sehat..

selamat belajar hidroponik dan semoga keluarga kita dalam keadaan sehat..

0 komentar:

Posting Komentar