Jumat, 12 Desember 2014

Jual Hidroponik Kit sistem WICK dan sistem NFT

Jual hidroponik kit atau biasa disebut dengan starter kit hidroponik, alat dan bahan awal untuk memulai menanam sayuran maupun jenis tanaman lain secara hidroponik. Bagi teman teman yang baru akan memulai pasti memerlukan starter kit atau hidroponik kit ini.

Walaupun sebenarnya teman teman saya yakin juga bisa membuatnya sendiri. Ada banyak bahan rumah tangga yang sudah tidak terpakai yang bisa dimanfaatkan, atau berburu di tempat barang rongsokan. Untuk memulai tentu saja kita bisa memulai dengan media apa aja dengan kondisi seperti apa aja, asal masih memenuhi kaidah berhidroponik. ;)

Biasanya karena faktor sibuk dan tidak ada waktu untuk membuat sendiri hidroponik kit ini maka kebanyakan sih beli aja, biar gampang dan bisa langsung mulai. Nah buat teman teman yang mau membeli starterkit hidroponik atau hidroponik kit ini kami menyediakan, baik yang menggunakan sistem wick maupun menggunakan sistem NFT..

buat teman teman yang belum tahu tentang sistem hidroponik ( apa itu sistem wick dan juga apa itu sistem NFT anda bisa membaca2 di www.hidroponikuntuksemua.com => bisa download ebook hidroponik : teori dasar hidroponik GRATIS!!

paket wick sistem


paket NFT


Buat teman teman yang mau berbelanja kebutuhan ber hidroponik bisa klik www.hidroponikuntuksemua.com/shop


0 komentar:

Posting Komentar