Sabtu, 31 Januari 2015

alat dan bahan hidroponik


nft bertingkat sederhana
Untuk memulai menanam tanaman secara hidroponik pas hal pertama yang ditanyakan adalah alat dan bahan nya apa? Ada banyak alat dan bahan disekitar yang bisa digunakan untuk menanam tanaman secara hidroponik. Untuk spesifikasi alat dan bahan hidroponik tentu saja tergantung anda mau tanam apa dan menggunakan sistem seperti apa? Sebelumnya kami sudah pernah menulis tentang menanam sayuran menggunakan botol bekas, silahkan dibaca dulu ya

Nah setelah anda membaca artikel sebelumnya diatas pasti anda sudah punya gambaran,, jika anda masih bingung tentang apa itu hidroponik anda bisa mendownload ebook teori dasar hidroponik di www.hidroponikuntuksemua.com,, daftar member dulu, masuk member area dan download ebooknya.. tenang aja GRATIS!!

Pertama adalah tentukan dulu anda mau menanam tanaman apa? jika anda sudah menentukan mau menanam tanaman apa tentu saja langkah berikutnya adalah membuat sistem hidroponik yang akan anda gunakan, untuk sistem hidroponik dasar teori dasarnya ada di ebook diatas, makanya download dulu ya...

Jika sudah langkah selanjutnya adalah belanja alat dan bahan untuk hidroponik, alat dan bahan yang penting ada  adalah nutrisi hidroponik serta media tanam misalnya menggunakan rockwool, dan 2 alat dan bahan ini yang wajib ada tentunya. MEngapa menggunakan rockwool? karena media tanam ini cukup mudah dalam penggunaannya dan aman karena mampu menahan air sampe 3 jam.

Nah dimana beli alat dan bahannya? untuk membeli alat dan bahan hidroponik anda bisa datang ke toko saprotan terdekat, namun jika anda tidak menemukanna anda bisa belanja online. Anda bisa berkunjung ke www.hidroponikuntuksemua.com/shop, di web ini disediakan alat bahan hidroponik, starterkit hidroponik baik NFT maupun WICK sistem, benih tanaman sayur daun maupun sayur buah, nutrisi hidroponik, media tanam seperti rockwool dan juga alat bahan hidroponik lainnya.. silahkan berkunjung disana jika anda kesulitan menemukan alat bahan hidroponik di kota anda. 

Selamat   berhidroponik dan semoga sukses ya..

0 komentar:

Posting Komentar