Rabu, 27 November 2013

Jual alat hidroponik murah berkualitas

Untuk menanam sayuran hidroponik tentu saja langkah awalnya adalah menyiapkan alat hidroponik yang akan digunakan untuk menanam tanaman maupun sayuran hidroponik. Bagi teman-teman yang suka bercocok tanam namun dengan lahan yang sempit ditengah kota, hidroponik bisa menjadi solusi bagi anda semua.

menanam sayuran sehat disekitar rumah untuk kebutuhan keluarga dan juga untuk bisnis jika memungkinkan, hehe. Kali motivasi awal saya adalah bisa menanam sayuran hidroponik untuk keluarga kecil saya.. namun tidak menutup kemungkinan untuk dikembangkan ke tahap mencari uang dari hobi baru saya ini.

Untuk mendapatkan alat hidroponik carilah, alat hidroponik yang murah dan juga berkualitas. Anda bisa ketik " jual alat hidroponik " di google atau bisa klik di menu atas blog ini, hehe.

Sebenarnya apa saja sih alat hidroponik yang diperlukan untuk menanam tanaman dan juga berkebun secara hidroponik?? alat hidroponik yang diperlukan tentu tergantung dari sistem hidroponik yang akan anda gunakan, sistem wick, rakit apung, fertigasi / drip irigasi, aeroponik, NFT atau sistem hidroponik lainnya.

Pada prinsipnya alat hidroponik yang digunakan hampir sama namun setiap sistem ada penambahan atau pengurangan alat, alat dan bahan pokok yang biasa dan selalu wajib ada yaitu:

1. bak penampung air nutrisi hidroponik
2. media tanam bisa rockwool, sekam bakar, cocopeat dll
3. net pot
4. pompa air

dibawah ini gambar2 alat hidroponik :

rockwool

jual rockwool
Alat hidroponik untuk set fertigasi / drip irigasi, mau beli?? kita jual, hehe










Masih ada beberapa alat hidroponik yang bisa digunakan untuk kesuksesan kita dalam berkebun hidroponik baik skala hobi maupun skala bisnis. Untuk alat hidroponik lainnya akan kami tulis pada artikel berikutnya ya..

terima kasih

dapatkan penawaran menarik seputar alat dan bahan hidroponik , add pin bb 54074DCC dan 5766FD44

1 komentar:

  1. dear gan,
    aku butuh peralatan hidroponik tetes kap besar ,
    mohon bantuannya

    edy 0819699777

    BalasHapus