Rabu, 01 Januari 2014

jual starter kit hidroponik murah berkualitas

Jual starter kit hidroponik, beberapa hari ini saat ngecek statistik blog ini ada beberapa  keywords yang cukup menarik perhatian saya. Salah satunya adalah keywords " jual starter kit hidroponik ", karena cukup menarik beberapa pengunjung blog sayuran hidroponik maka terpaksa keywords jual starterkit hidroponik saya jadikan judul artikel.

Namun kenapa keywords jual starterkit hidroponik ini saya angkat, tentu saja ada harapan yang semoga bisa membantu teman teman yang mau memulai berkebun hidroponik namun belum tahu bagaimana dan dimana memulai dan mendapatkan peralatan hidroponik untuk mulai menanam secara hidroponik.

Kami menjual alat hidroponik dan juga starter kit hidroponik untuk anda yang membutuhkan peralatan hidroponik. Tentu saja starter kit hidroponik yang sederhana agar mudah , murah dan juga bisa diaplikasikan oleh siapa saja. Untuk starterkit hidroponik yang kami jual seperti dibawah ini :




Anda bisa menggunakan starterkit Wick sistem ini untuk memulai berhidroponik: harga 200 rb , namun tenang saja hari ini ada promo diskon jadi 150rb

  • -1 buah bak plastik
    -1 set nutrisi hidroponik untuk sayuran daun 500ml
    – aerator
    -Netpot 6 buah.
    -sumbu kain flanel
    -impraboard
    -2 macam seed sayuran daun ( eceran ).
    -media tanam Rockwool 1/4 slab
    – panduan
    Anda bisa menggunakan paket starterkit wick ini untuk bisa memulai
    Jika anda berminat untuk memulai berhidroponik dirumah paket wick sistem seperti diatas bisa anda gunakan.
    Pemesanan silahkan Call / sms 082300015354 atau 081215773352
  • pin BB by request



12 komentar:

  1. Kalau mau pesan bak plastik dan styrofoamnya saja bisa tidak? Trims

    BalasHapus
  2. apakah paket ini sudah lengkap ya...

    kalau bibit bayamnya saya punya

    tapi kalau pupuk hidroponiknya saya belum punya..
    misalnya kalau kita udah beli alat ini apakah ada petunjuknya lagi ya..

    saya tertarik membelinya..
    afridfransisco@gmail.com

    BalasHapus
  3. apakah paket ini dilengkapi buku panduan

    BalasHapus
  4. Mas 240 sdah termasuk ongkos kirim ke padang mas?

    Regards
    Rahmad
    081240200567

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pak, ditambah ongkir.. fast respon ke 08812645148

      Hapus
  5. Pak saya hanya butuh bak, sterofoam, m rockwoll nya bisa? Kalo boleh saya datang langsung k tempat bapak sekaligus mw sharing tanaman saya pak

    082141532224
    bilawalpandhu@gmail.com

    BalasHapus
  6. Pak saya mau pesan rookwol 4 slap kirim ke daerah prabumulih berapa ya plus ongkirnya

    BalasHapus
  7. gan untuk nutrisi apakah tinggal pakai atau masih harus meracik sendiri?

    BalasHapus
  8. Jualan kok jawab komentar saja mahal banget

    BalasHapus